Essay about your self and your motivation joining an organization.

| Rabu, 21 November 2012

Essay about your self and your motivation joining an organization.

Aku dan Waktu yang Berjalan
            Aku adalah mahasiswi semester III Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Disini aku menggali ilmu lebih dalam di jurusan Manajemen. Kita tahu bahwa dunia kuliah berbeda dengan sekolah termasuk kegiatan yang ada yaitu dalam organisasi. Pemilihan organisasi yang tepat sesuai minat, bakat dan waktu. Di dalam fakultas ekonomi tentu terdapat organisasi yang berbau tentang kegiatan perekonomian. Minatku terbentuk ingin mengikuti agar ilmu ekonomi yang diperoleh dapat diterapkan.
            Salah satu fungsi organisasi adalah tempat bersosialnya kita dengan sesama. Karakter ku dan karakter mu dipersatukan dalam satu wadah. Aku mempunyai karakter yang displin, datang tepat waktu atau sebelum waktunya. Menyukai hal – hal menulis blog, membaca komik, novel, dan buku – buku juga bermain game entah online atau offline. Selain itu menganalisis sesuatu yang ada disekitar ku. Tetapi aku memiliki kelemahan yaitu pelupa maka dari itu aku mengatasinya dengan selalu menulis kegiatan, hal – hal yang ingin aku lakukan dan ingin aku beli untuk kehidupan di buku catatan yang selalu aku bawa. Minat untuk mengikuti kegiatan organisasi untuk mengasah ilmu yang aku peroleh, menerapkan di kehidupan, belajar bersosialisasi dan belajar mengatur waktu aku sendiri.
            Aku dan waktu aku kuliah selama setahun ini dipersiapkan dengan matang dalam mengikuti organisasi. Kesiapan lahir dan batin dalam diriku sudah mulai terbentuk. Motivasi – motivasi sudah terserap dalam kehidupan. Jadi, aku dan waktu ku sudah siap menjalani kehidupan yang lebih maju.
            

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲