krisis air di rumah ku

| Kamis, 22 November 2012
ternyata kota yang berada di bawah kaki gunung belum tentu akan terbebas dari krisis air bersih. kota ku bernama Salatiga terletak di bawah kaki gunung Merbabu Jawa Tengah. tanggal 22 sempetember kemarin, saya melihat kejanggalan pada keran kamar mandi. tidak biasanya keran dirumah saya mati itupun orang tua saya terkadang mematikan air dari depan karena ada salah satu keran bocor. tanggal 23 september pun telah datang, saya membuka keran untuk mandi tapi yang saya dapatin adalah tidak ada air setets pun keluar.
lalu saya bertanya pada mama saya, beliau mengatakan bahwa memang air sekarang susah sering mati. dalam benak saya berkata, kota yang berada di bawah kaki gunung bisa kekuangan air ? sungguh ironi ..
ku mandi dengan air seadanya

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲