kumpulan puisi 3

| Minggu, 17 Februari 2013
11. 

mungkin inilah arti sebuah persahabatan
kau mampu temani diriku
sampai aku masih terlukai
takk berdaya
aku telah menyembuhkan rasa sakit ini
jangan kau usik lagi ..
aku tak ingin kau larut
dalam kesedihan bersama denganku
aku hanya ingin tersenyum
dan melihat sekelilingku bahagia

13-november-2007
19:22:55 Pm


12.

cinta itu caraku tersenyum
caraku memahami situasi dan perasaanmu
dan juga
caraku menangis ketika kau pergi
cinta ingin melihat
orang yang dicintai
walau harus kehilangan 
tapi sayang itu
selalu mengerti dan melindungi
dan tak ingin kehilangan 

28-oktober-2007

13. 

cinta ...
bukan melemahkan hati
tak membawa putus asa
dan tangis
tapi cinta
menghidupkan pengharapan
dan membangkitkan semangat
agar hati selalu kuat

14-februari-2007
20:02:59 PM

14.

aku disini ..
untuk mengetahui yang tidak aku tahu
merasa yag tidak aku rasa
melihat yang benar - benar tak terlihat
mendengar sesuatu yang sunyi
sebentar menjadi keras
sebentar keras membunuhku
lalu ...
kehilangan hatiku

1-november-2007
23:06:44 PM


15.

friendship doesn't need
every day conversation
doesn't always need togetherness
as long as
and relationship is kept in heart
true friends never go away 

11-desember-2007
18:02:54 PM

16.

bagaikan burung yang takut ketinggian
terbang di alam bebas
selalu takut terhempas
seperti aku yang tak mampu ungkapkan 
perasaanku yang mencintaimu
datangnya dia mengusik hatiku
membuka luka baru
meresahkan jiwaku
aku terhempas layaknya tak kau kira
aku terluka yang tak kau sengaja
tak semestinya aku yang terluka
karena diriku yang pertama mencintaimu
tak seharusnya dia yang kau terima jadi milikmu
jadi yang kau mau



-dea mirela-
1--januari-2008
09 :16:30 AM

17. 

aku ingin berjalan
tanpa memikirkan hari esok
aku ingin melepas semua
keraguan ..
ketakutan ..
dan caci maki ..
karna aku tersadar
aku tak sendiri
dan selalu berjalan dengan cinta
dari semua yang ada di sekelilingku ,,

10-januari-2008
10:00:00 PM


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲