kumpulan puisi next

| Minggu, 17 Februari 2013
17.

aku kecewa ..
hati yang aku pikir memiliki ruang untukku
ternyata telah penuh oleh kenangan
untuk pertama kali aku tersakiti
hanya karena sebuah kenangan
aku hanya menunggu
dan menunggu kenangan itu pergi darimu
tapi kapan ?

12-januari-2008

10:37:20 AM

18.

sebenarnya apa yang selama ini ku lihat dari mu ?
tak satupun yang sesuai dengan mu
aku ragu ..
bagaimana aku harus melihatmu ?
sisi manakah sebenarnya kau ini
aku hanya melihat kesemuan
ku slalu disini untuk menunggumu
biarkan bintang tau isi hatiku
pernah ku tanya pada bulan
tapi tak pernah ada jawaban
sampai kapan aku harus menunggu mu ?
entah apa yang terjadi sampai kau enggan menghampiriku
tapi sampai kapan aku menunggu
dan,adakah rasa yang masih tersisa untukku ?
seperti yang kurasakan saat ini!!

12-januari-2007
11:42:60 AM

19.

aku mencintaimu tanpa tau kenapa ..
aku mencintaimu tanpa tau sejak kapan
bahkan, aku mencintaimu
tanpa tau sampai kapan !!
yang mungkin aku tau, bahwa ..
kau adalah kau dan aku adalah aku
engkau bukan siapa dan aku bukan apa
tapi ..
aku ingin kau ijinkan
aku tau tentang cinta
dan merasakan manisnya cinta ..


12-januari-2008
12:00:00 PM

20.

meski perih seperti membunuhku
aku tetap mempertahankanmu
meski sakit seperti medesakku
aku setia untukmu
meski tangis selalu menemaniku
aku tetap mencintaimu
tapi kusadar perjuanganku hanya sebuah lelucon untukmu
yang hanya jadi tawa dan hinaan untukku
tapi sekarang engkau hanyalah

-sekeping kisah lalu-

waiting for you 
it's like waiting for the rain
on the summer
useless and disapointing ..

-12-januari-2008
12:15:15 PM

21.

berikan waktumu walau hanya sesaat
kemanakah ..
cintaku berlari membawa dirimu
kemanakah ..
jangan terpejam ..
ku tak ingin terbelalak sendiri
jangan akhiri hari ini
sebelum ku dapatkan kamu 

12-januari-2008
12:25:60 PM

22.

mungkin lebih baik aku menyingkir
daripada tersingkir
mungkin lebih baik aku mengucilkan diri
daripada aku dikucilkan
lebih baik aku menyingkir
karena ..
sepi membuatku lebih baik ..

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲