[Free] Adopter penyayang anjing setiaaa

| Sabtu, 09 Maret 2013
saya hanya membantu mempublikasikan bila berminat hubungi nomer bersangkutan dan dimohon benar" penyanyang anjing. jangan di siksa anjing juga punya nafas kehidupan, jangan disate ato dibunuh mreka bsa bunuh kalian juga :p

diambil dari kaskus :




Permisi gan, ini trit ane buat ngewakilin temen ane...
Ceritanya temen ane udh lulus kuliah dan kudu balik ke luar kota, ke kampung halamannya. Karna ortunya kurang suka dan repot membawa kawan" seperjuangan kuliah ini, dengan sangat terpaksa kawan" ini harus dicariin owner nya yg baru. 

Bio :
1. Quincy : mix tekel X husky, betina, setahunan kalo gak salah, energik, ukuran small 
2. Ochan : mix golden X collie, betina, belom setahun, rada kalem, medium size 
All sehat, makan gampang, biasa ditaro dikamar, bukan dikandang. Pup and pee di kamar mandi.

Berikut penampakan mereka :

Yang jelas ini FREE, tapi ada ketentuan dan syarat berlaku :
1. Jelas penyayang binatang, terutama doggy lover.
2. Tau konsekuensi piara doggy : kasih sayang, ngejamin dia aman, makan terjamin, waktu buat main, kandang, dll segala kebutuhan hidupnya. 
3. Kalo masih sekolah ato tinggal bareng orang tua harus ada persetujuan dari orang tua nya.
4. Kalo ngekost harus ijin sama yg punya kost, gak ada cerita udah adopt dibalikin gara" gak diijinin sama yg punya kosan. 
5. Haram dijual lagi, udah free masa dijual?? 
6. Haram buat dimakan, (ane santet tar) 
7. Kalo bisa COD, dan biar ketemu sama temen ane. Biar saling kenal dulu.

Posisi doggy ada di Jatinangor, deket kampus Unpad.
CP :
Langsung aja ke ownernya, iwa : 081214387771

Thanks KASKUS 


pict 



3 komentar:

  1. ka saya mau dong ka biar d kamar rane ada yg nemenin......

    BalasHapus
  2. harap menghubungi nomer yang tertera gan makasih

    BalasHapus
  3. masih ada ga gan anjingnya .kebetulan ane di daerah jatinangor

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲