[Free] ADOPT urgent ! ( jari ane udah bolong digigit ) ADOPTED

| Sabtu, 09 Maret 2013
ini hanya membantu saja bila anda melihat mohon dibantu juga ya :) makasih


FREE for ADOPT urgent ! ( jari ane udah bolong digigit ) ADOPTED



INI FREE JADI JGN BLG GW UDAH ADOPT TERUS GW JUAL ! 
gw HIBAHIN lagi karena di tmpt gw berantem sama pom gw terus n ga mau makan minum . jadi daripada nanti sakit / kenapa2 gw ga tega ! jadi gw cari orang yg bener2 bisa URUS n RAWAT . bukan untuk DIJUAL / DIMAKAN / DIJADIIN SAMSAK !


Karena banyak yg cm contact gw ga jelas asal usul ga sebut nama dll , ga ada info diri , maen nanya2 aja terus udah hot2 nya mau ngambil malah tb2 blg * GA JADI * dengan alasan ga jelas maka gw putusin bwt yg hub gw LANGSUNG TLF ! ga pake SMS ! kalo ada bbm LANGSUNG ADD ga pake SMS !

Hibah ulang nih . soalnya doggy nya ga bs beradaptasi ditmpt ane sm doggy ane jg .. n ane udah confirm ke agan blueskyz . dia jg minta tlg di cariin adopter lain nya . siapa tau bs cocok di tmpt agan2 dan sista sekalian yang mau adopt doggy ini ..langsung aja untk kondisi nya :

Name : Gen-Gen
Umur : 9 bulan
kelamin : Male
Vaksin : e6 + buku vaksin
ada Cherry Eyes dimata sblah kiri ( GAK BERBAHAYA )
aktif , manja , penurut , cepet tau tuan nyasisanya SEHAT puoolll


hub ane aja lgsg 081287223244 / pin BB : 28522802 NO SMS ! TLF ONLY
untuk COD n pengambilan di BINUS jkt barat




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲