pertemanan

| Selasa, 18 Juni 2013
jujur gw adalah sesosok cewe yang sulit untuk mendapatkan teman cewe. mengapa ? karena gw pikir mreka gak bisa sesantai dan sebaik cowo yes or no ? emang gak semuanyaa tapi rata-rata dan hampir semua seperti itu. dari berpuluh puluh teman cewe yang pernah deket ma gw dan masih setia sama gw belum ada banyaknya cowo malahan. dan gw memang sering tergantung sama cowo. gw gak malu jalan bareng cowo-cowo, gw gak gengsi emang kenyataannya lebih enjoy sama cowo daripada cewe gimana ?
mau diapaain ?
seperti temen kampus gw ini. ngomongnya temen ehh temen kalo butuh doank iya. jujur gw orangnya gampang sakit ati terutama kalo disindir hal yang menurut gw gak pantes untuk disindir contohnya gak kumpul lah, gak sering barenglah menurut lu temen harus bareng" ?? kalo iya namanya temen sejati tapi lu anggep temen sejati ? enggak kan -______________- terus kenapa harus dipermasalahin.
yah namanya temen pasti saling milih memilih dan gw maunya dipilih bukan memilih. kalo lu butuh kesini lah. gw emang orang jarang bisa bergaul karena gw ini berbeda. masih ada egois, masih ada jahadnya, sering bosen, pengen nongkrong dan pengen dimengerti. teman bukan kayak pacaran bisa di gonta ganti tapi menurut kamus gw mreka yang memilih untuk diganti karena mereka mereject gw. mungkin mreka akan bilang gini
A : "iya tuh maen sama sica gak ada enaknya"
B : "bener orang belagu banget, egois, cuek dan gak pernah ngerti perasaan orang"
C : "iya tampangnya aja udah nyebelin gitu"
D : "udah krs ntr gak usah ajak dia aja satu kelompok udah gak bener"
E : "jalan" juga gak usah siapa yang mau sama dia"

dasar kelakuan orang j*** dan i**** sama aja. gw bukan rasis dan agamis tapi kenyataan di hidup gw begitu. mungkin pengalaman orang lain berbeda tapi gw yang alamin kayak gini.
gw kalo disuruh milih mending bergaul sama c*** dan k****** mending gw pilih itu lah.
sekarang gw seneng hidup independent !!!
lu mau bergaul sama gw, gw WELCOME gak mau bergaul sama gw OKE FINE. gw orangnya mendendam jadi kalo lu butuh apa" sama gw dan kata yang gw keluarin "SORRY GW GAK BISA"
untuk semester 4 ini cukuplah mikir egois. karena sisa semester tinggal 5,6 dan 7. 5 kuliah berjenjang berat, 6 berjenjang sangat berat, dan 7 amad sangat berat.
jadi dibenak gw sekarang, gw pengen jadi orang pinter, pengen sukses, dan pingin kaya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲