game facebook "flower shop"

| Senin, 17 Juni 2013
gw demen banget namanya maen game terutama game online. entah kenapa niat dan adrenalin gw memuncak sampe ke ujung-ujung << lebay . nah game facebook yang gw demen salah satunya adalah flower shop.
game ini memainkan tentang toko bunga, mulai dari menanam dan menjual. juga ada ex[and gudang, expand tempat, beli meja, beli bibit dan banyak hal lainnya yang menyangkut  tentang bunga termasuk pot-potnya.

menurut imajinasi gw, ini game bisa menjadi realita dan profit besar kalau cara nya sama kayak game cuma ngasih bibit gak perlu nyiram atau ada hama bisa tumbuh dengan itungan waktu. enak kan ? 
andai saja bisa kayak gitu gw orang pertama yang buka toko dan hak patenin agar gak ada orang yang niru-niru atao ngikut ide gw. wkawkka emangnya dunia buatan lu apa sic ==a

membuka game flower shop ini cukup lama buat modem ukuran rumah gw. maklum papa gak makein speedy karena mahal. tapi kalo diitung" mending pake speedy 200 ribu lah modem dengan 2 x 50.000 = 100.000 dan belum lagi ada duit beli modem sekitar 400an kali 2 = 800 ribu yaaaaah mending speedy ya gak ?
tapi menurut mainseet papa gw itu mahal mending modem. alaaah 
lanjut lanjut game yang butuh koneksi cepat ini dibuka dengan lama sekali. tapi cukuplah menyenangkan dan menghibur soalnya gak ada gosong"an atau busuk"an jadi mau dibuka kapan aja bisa donkk.

nah sekarang gw udah level 12 next akan level gede hahaha

-sicasic-

1 komentar:

  1. hire a temp for 5 shifts

    ini disuruh ngapain ya ???
    makasih infonya

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲