niat menjadi penulis

| Senin, 17 Juni 2013
yah hanya sekedar cerita awal mula keniatan ingin menjadi penulis :D
kenapa gw ingin menjadi penulis ? karena :

1. jarang maen
gw jarang maen, alesanya males. sebenarnya maen tuh nyenengin cuman bikin males. nales ngeluarin duit, males ngeluarin kendaraan, dan terutama males ngeluarin tenaga. enak buat ngumpul sama temen atau keluarga yaah gimana lagi kesandung males bubbar deh

2. suka ngalamun
sebenernya gw anak imajinasi tinggi terutama buat ngalamunin tentang cinta. pernah berpikir untuk jadi penulis cerita cinta sayangnya gw kesandung mood. ide muncul disaat ada mood dan moment yang pas dan indah. dimanakah itu ? yah disaat sendiri, ada masalah, ato lagi dikeramaian tetapi berasa sepi dan di kamar diem sendirian. ngalamun bisa termasuk salah satu hobi gw karena hampir tiap malam sebelum tidur (kalau gak ketiduran). ide ngalamun bisa dituangkan dalam tulisan ya kan ? :D

3. kerjaan paling menarik 
bagi gw menulis adalah kerjaan yang paling menyenangkan. kenapa ? yah karena dengan menulis bisa menuangkan segala pikiran dan unek-unek dalam hati selain berdoa tentunya. baru kepikiran dan baru buat ya dari sekarang karena ada niat dan kesempatan serta usaha. gini-gini belum mandi dan melupakan sms lohh --=

tiga aja dulu alesannya. karena menurut gw itu alesan terpenting dalam menjalanin hidup ini. kenapa dan mengapa ingin menulis :)

sekian terima kasih


-sicasic- 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲